Selasa, 28 Juni 2016

Xinyi Automobile Kaca Hong Kong mengumumkan Detail Listing Usulan pada GEM dari SEHK

Hong Kong, 28 Juni 2016 - (ACN Newswire) - Xinyi Automobile Kaca Hong Kong Enterprises Limited ( "Xinyi Hong Kong" atau bersama-sama dengan anak perusahaannya, "Grup"), salah satu yang terbesar perbaikan kendaraan kaca dan penyedia layanan pengganti di Hong Kong, hari ini mengumumkan rincian daftar yang diusulkan pada Pasar Enterprise Pertumbuhan ( "GEM") dari Bursa Efek Hong Kong Limited ( "SEHK").

Latar Belakang Informasi dan Detail Penawaran
Sebelum daftar yang diusulkan, Xinyi Hong Kong adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari Xinyi Kaca Holdings Limited (00868.HK; "Xinyi Kaca"). Sesuai dengan rencana listing, semua saham Xinyi Hong Kong akan dibagikan kepada pemegang saham dari Xinyi Kaca secara pro rata, untuk satu saham dari Xinyi Hong Kong selama delapan saham Xinyi Glass. Selain itu, Xinyi Hong Kong berencana untuk menawarkan total 55.000.000 saham di bawah Penawaran Umum Hong Kong, yang mewakili 10,18% dari jumlah diperbesar saham yang dibicarakan setelah selesainya spin-off dan daftar. Penawaran Umum Hong Kong akan dimulai pada 28 Juni 2016 (Selasa), dan akan berakhir pada siang hari pada 4 Juli 2016 (Senin). Kisaran harga penawaran indikatif diatur antara HK $ 0,55 dan HK $ 0,70 per saham. Harga penawaran dan penjatahan hasil akhir akan diumumkan pada 8 Juli 2016 (Jumat). Berurusan saham diharapkan akan dimulai pada GEM pada 11 Juli 2016 (Senin) dengan kode saham 8328. Saham tersebut akan diperdagangkan di papan banyak 4.000 saham. Setelah dikurangi biaya underwriting perkiraan dan biaya terkait lainnya dan dengan asumsi harga penawaran HK $ 0,625, menjadi titik tengah dari kisaran harga penawaran indikatif, hasil bersih dari penawaran umum Hong Kong diperkirakan HK $ 28,0 juta.

Latar belakang perusahaan
Dengan bisnis dimulai pada tahun 1996, Xinyi Hong Kong sekarang yang terbesar kedua kendaraan kaca perbaikan dan layanan penggantian penyedia di Hong Kong dalam hal pendapatan pada tahun 2015, dengan pangsa pasar sebesar 19,7%. Grup sekarang memiliki empat pusat layanan dan 19 tim layanan iring-iringan. pelanggan termasuk pelanggan korporat, seperti garasi, dealer mobil, perusahaan penyewaan mobil, pelatih dan bus perusahaan dan organisasi pelayanan publik dan departemen pemerintah; nasabah individu tidak diasuransikan di bawah polis asuransi kendaraan bermotor; dan perusahaan asuransi dimana Grup telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk penyediaan kendaraan kaca jasa perbaikan dan penggantian bagi pemilik mobil diasuransikan.

Highlights investasi
Dengan reputasi yang diakui dan sejarah operasi panjang, Xinyi Hong Kong telah tumbuh menjadi salah satu yang paling mapan aftermarket kendaraan kaca perbaikan dan penyedia layanan pengganti di Hong Kong dan mengembangkan hubungan bisnis yang kuat dengan pelanggan korporasi dan perusahaan asuransi. Memimpin dengan tim manajemen yang berpengalaman dan teknisi terlatih, Xinyi Hong Kong pengadaan berbagai kaca kendaraan dari berbagai merek dan model yang memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dan persyaratan pelanggan. Hal ini juga mendirikan jaringan layanan strategis, memungkinkan untuk melayani pelanggan di berbagai bagian wilayah. Lebih penting lagi, menjadi sangat menyadari pentingnya kualitas produk dan kualitas layanan untuk bisnis, Grup menerapkan kebijakan kontrol kualitas yang ketat dalam pengadaan kaca kendaraan dan penyediaan jasa perbaikan dan penggantian. Selain membangun tim manajemen mutu, Grup juga berusaha untuk memastikan kaca kendaraan diperoleh dari pemasok sesuai dengan kedua standar internasional dan lokal.

strategi masa depan
Mengingat peningkatan yang diharapkan dalam jumlah kendaraan bermotor di Hong Kong dan kerjasama Grup dengan peningkatan jumlah perusahaan asuransi, Xinyi Hong Kong berencana untuk meningkatkan kapasitas layanan dengan memperluas pusat layanan yang ada, mendirikan pusat layanan baru dan meningkatkan tim layanan iring-nya. Selain itu, dengan komitmen yang kuat untuk meningkatkan kualitas layanan dan menghasilkan peluang bisnis yang lebih, Grup akan memanfaatkan perkembangan aplikasi mobile dan fasilitas online untuk mengaktifkan permintaan layanan online dan pembayaran untuk kendaraan kaca jasa perbaikan dan penggantian. Selain itu, pihaknya juga berencana untuk meningkatkan merek dengan mempromosikan reputasinya pada penyediaan layanan yang berkualitas tinggi.

Untuk menangkap peluang besar di pasar asuransi kendaraan bermotor di Hong Kong, Grup bermaksud untuk memperkuat hubungan dengan perusahaan asuransi, dan terus mencari peluang kerjasama potensial dengan perusahaan asuransi untuk memperluas basis pelanggan. Selain itu, bermaksud untuk mengeksplorasi merger dan akuisisi dan peluang investasi di dalam kendaraan kaca perbaikan dan bisnis penggantian dan area bisnis lainnya, sehingga untuk lebih memperkuat jaringan layanan dan meningkatkan pangsa pasarnya. Dengan perluasan lebih lanjut dari luas dan kedalaman bisnisnya, Xinyi Hong Kong diyakini mempertahankan posisi terdepan di industri.
Baca juga 

http://benergi.com/daftar-bahan-bakar-alternatif-pengganti-bbm
http://benergi.com/kelebihan-dan-kekurangan-pembangkit-listrik-tenaga-angin
http://benergi.com/mana-sajakah-daerah-penghasil-minyak-bumi-di-indonesia
http://benergi.com/macam-macam-gaya-dalam-ilmu-fisika-lengkap-dengan-contohnya
http://benergi.com/bagaimana-proses-pembentukan-minyak-bumi-sebenarnya
http://benergi.com/jenis-turbin-angin-lengkap-dengan-kekurangan-dan-kelebihannya
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar