Selasa, 07 Juni 2016

A Global Komunitas Baru Dijadwalkan untuk Menyediakan Penghasilan Dasar

7 Juni 2016 - The Global Mata Uang Cadangan (yang "GCR") mengumumkan resmi meluncurkan siklus pengembangan yang Global Baru Komunitas Mata disebut "Dot Money". Mata uang ini dirancang untuk memberikan penghasilan bulanan dasar untuk semua pelanggan dan pengguna tanpa perlu untuk perpajakan. Pensacola, FL, Amerika Serikat, 7 Juni 2016 - Pada hari Senin 6 Juni 2016, Global Currency Cadangan (yang "GCR") mengumumkan bahwa itu resmi meluncurkan siklus pengembangan yang Global Baru Komunitas Mata disebut "Dot Money". Mata uang ini dirancang untuk memberikan penghasilan bulanan dasar untuk semua pelanggan dan pengguna tanpa perlu untuk perpajakan. Dot Uang khusus dirancang untuk menstabilkan ekonomi global, pajak yang lebih rendah dan kemiskinan berakhir tanpa mendistribusikan kekayaan.

Dalam siaran pers tahun lalu, (terletak di http://www.DotMoney.Tv/short) GCR mengumumkan niatnya untuk meluncurkan pengembangan Dot Uang. Lebih dari satu tahun penelitian dan persiapan yang termasuk menghubungi berbagai individu, bisnis, pemerintah dan bank di seluruh dunia, telah memungkinkan GCR untuk membentuk kemitraan, mengidentifikasi teknologi yang diperlukan, dan merumuskan rencana pelaksanaan. Dot Uang bertujuan untuk menjadi sebuah utilitas yang nyata yang akan menarik bagi orang untuk menggunakan, dan menginspirasi orang untuk terlibat benar dari awal.

Sebagai bagian dari peluncuran dari siklus pengembangan, GCR adalah juga senang mengumumkan kemitraan dengan perusahaan teknologi Kanada berbasis, ChainReactor. ChainReactor baru-baru ini mulai menerima pengakuan positif dalam laporan teknis untuk pengembangan dan pengujian novel platform yang Blockchain nya. ChainReactor menyediakan fasilitas untuk memanfaatkan database utama yang ada seperti Oracle, SAP, SQL untuk diintegrasikan ke Blockchains, dan beroperasi dengan rasa blockchain lainnya.

Pada titik ini dalam sejarah teknologi Blockchain, dan tubuhnya dari pengembang, masih sangat terfragmentasi. Namun, GCR yakin bahwa Blockchain sangat penting untuk desain yang sukses dari Dot Uang. Ada banyak inisiatif teknologi Blockchain dilakukan untuk menjembatani jaringan keuangan, perangkat keras dan perangkat lunak sistem yang ada. Tujuan transfer dan penyelesaian yang lebih cepat, lebih murah dan tidak rentan terhadap hacker atau kegagalan dari lembaga keuangan. Setelah evaluasi yang cermat dari teknologi yang dikembangkan oleh banyak kelompok, GCR telah memilih untuk bermitra dengan Chainreactor karena kecepatan dan fleksibilitas. Its interoperabilitas dengan sistem warisan perbankan, dan ketahanan dalam menghadapi cybercrime menyajikan kesempatan untuk membangun generasi baru pembayaran.

"Ada banyak aplikasi yang dapat dibangun pada ChainReactor, dan hasilnya akan perbaikan dan inovasi yang menjanjikan untuk mengubah dunia secara bertahap menakjubkan," kata Derick Smith, CEO Chainreactor. "Kami sangat antusias untuk terlibat dengan perkembangan Dot Uang."
Dot Uang merupakan solusi yang revolusioner. Ini adalah model ekonomi yang berani dirancang untuk melindungi keamanan serta nilai sebenarnya dari uang keras rakyat diperoleh, dengan aturan sistem ditegakkan secara transparan pada jaringan Blockchain didistribusikan secara global. Masalah seperti pencurian, biaya-punggung, korupsi, hacking, kegagalan institusional jelas dalam sistem moneter saat ini, termasuk uang tunai dan pembayaran elektronik, bisa tidak hanya terjadi dengan Dot Uang. Ini adalah solusi yang lama tertunda di dunia di mana perubahan yang cepat dalam nilai mata uang meninggalkan begitu banyak orang yang berisiko Dot Uang akan bertindak sebagai polis asuransi terhadap devaluasi bagi penggunanya.

Dot Uang akan bekerja seperti mata uang lainnya, tetapi dengan lebih banyak fitur. Hal ini tidak dirancang untuk menggantikan mata uang lain, bukan bertindak sebagai kekuatan penstabil. Ada insentif yang menarik dan menguntungkan bagi individu, bisnis, fund manager, bank dan pemerintah yang bekerja dengan Dot Uang dan Global Currency Reserve. Global Mata Uang Cadangan mencapai tujuan utamanya dengan menciptakan instrumen keuangan baru, Dot Uang, yang dapat ditukar dengan mata uang lainnya dalam rentang harga tetap. Ini ditetapkan oleh Global Currency Reserve, dengan masukan dari pemerintah mata uang nasional yang didukung. Selain itu, ada banyak kesempatan untuk pertukaran mata uang dan pengusaha untuk menjalankan usaha yang mendukung Dot Uang.

Karena Press Release GCR pada bulan April 2015, respon dari orang-orang di seluruh dunia telah sangat menggembirakan. orang-orang biasa dari seluruh dunia telah pra-mendaftar untuk Dot Uang dalam proses online gratis, dan banyak orang lain yang membantu untuk menyebarkan berita melalui media sosial dan aktivisme mendukung. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: http://www.DotMoney.Cash | http://www.GlobalCurrencyReserve.com

Kontak:
Eric Majors
dot Uang
6847 N. 9 Ave. Ste A, # 324
Pensacola, FL 32504
850-733-8276
pr@DotMoney.Cash
http://www.DotMoney.Cash
Baca juga 

http://spirit.web.id/tips-olahraga-saat-puasa-agar-lebih-sehat-dan-bugar
http://spirit.web.id/tips-penampilan-saat-interview
http://spirit.web.id/manfaat-buah-melon-bagi-kecantikan-kulit-dan-wajah
http://spirit.web.id/cara-mengatasi-wajah-berminyak-yang-tepat-dan-alami
http://spirit.web.id/makanan-dan-minuman-sebagai-obat-antibiotik-alami
http://spirit.web.id/manfaat-belerang-bagi-kecantikan
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar